#14 Hadiah


Penampakan 'hadiah' dengan isi 'merah' dan 'teka-teki' diluarnya


(21/01) Aku baru setengah sadar dari hibernasi singkat dalam rangka mencari kehangatan saat kulihat, sebuah mail membunyikan hp ku. Kubaca, sebuah pesan WA masuk..


"Rul sekarang kamu lagi dimana?" (18.46 WIB)
"Di kos"
"Aku bisa mampir sebentar 5 menit bisa?"
"Buat apa?"
"Mau kasih sesuatu dari perjalanan xx kemarin, bisa?"
"Oh, yayaya bisa"
"15 menit lagi aku sampai depan kos mu, nanti aku kabari lagi"
"Oke"
(beberapa belas menit kemudian...)
"aku udah di depan kost mu Rul" (19.09 WIB)


Kubuka pintu dan kuhampiri ia yang masih grasak-grusuk mencari sesutu didalam tasnya. Tak berapa lama, ia mengeluarkan kantong hitam tertutup dan menyerahkannya padaku..


"Pegang disini, takut rusak"
"Apa ini?"
"Bukanya nanti saja. Di dalam nya ada clue. Bacanya mulai dari bawah, 'start' lalu ke atas. Nanti kamu bakal butuh cermin untuk baca akhirnya"
"Okeoke, sip. Menarik ini"
"Bermain logika sedikit"
"Oke, makasih banyak ya"


Ini pertama kalinya kudapat hadiah dengan teka-teki diluarnya. Sampai tulisan ini ditulis, aku belum mengutak-atiknya, mungkin setelah ini. Baru kubaca dan kutelaah beberapa clue nya. Sedikit banyak bisa kutebak, kecuali bagian gulungan kertas yang belum kubuka.
Hadiah yang simple dan menarik, hadiah dengan perjuangan keras. Aku suka itu, tak peduli siapapun yang memberi. Aku lebih menghargai 'pemberian' sederhana yang didapat dengan usaha keras ataupun sesuatu dimana seseorang biasa menyimpan kenangannya.

Terimakasih hadiahnya ^^

==================================================================

Berhubung sudah kubuka isinya dan ntahlah...
Isinya seperti lamaran secara tak langsung...
Semoga bukan, semoga prakiraan ku meleset, semoga...
But, overall effort nya bagus lah...
Yah, walau mau gimana lagi...

"Hatiku sudah tertawan orang lain dan sayangnya itu bukan kamu"

===================================================================


~Something worth doesn't count from its price, but memory and effort~


-isn-


0 komentar:

Posting Komentar

Playlist

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nurul Isni Sirbiyani
Palembang-Yogyakarta, Indonesia
Not so impportant. I'm ok wif myself, so don't bother urself with me n mine
Lihat profil lengkapku