#3 Amor



Have you ever thought to play a mess with someone? someone that you got your eyes into?

"You like to play? Okay, lets play. But don't blame me if I toying with you"


Bermainlah ketika ombak datang di bibir pantai, ombak yang jinak.Ya..ombak memang menyenangkan, tapi tidak semenyenangkan ketika kau terseret ke dalamnya. Mungkin kau akan menyesal setelahnya atau mungkin juga tidak..

Tuluslah dalam melakukan segala hal, jika kau memang tak ingin untuk tulus..maka tinggalkan. Jangan sentuh hidup seseorang jika kau tak mau terlibat di dalamnya. Berhati-hatilah, satu kalimat ringkas mu dapat mengubah hidup orang lain.

Sadarilah jika kau mempermainkan sebuah hati, maka bersiaplah untuk dipermainkan hatimu sendiri. Kau tahu? hati tak selamanya berkata jujur. Hati dapat dikendalikan oleh otak.
Dan saat hati yang kau permainkan telah cukup sadar, terluka, ataupun lelah padamu, mungkin saat itu kau akan membiarkannya pergi...setidaknya sampai hati mengambil alih otakmu.
Jadi, janganlah kau sesali jika kelak hatimu bisa bebas dari belenggu otakmu dan berkata "kenapa aku mempermainkannya jika aku tak mau kehilangannya.."
Jika mainan mu cukup pintar untuk menggunakan otaknya seperti apa yang kau lakukan, jangan berharap ia akan kembali pulang kepadamu layaknya piaraan yang mencari majikan. Tak peduli seberapa addict dia terhadapmu, kalau sudah terluka...ia tak akan kembali.

"Sometimes you don't realize what you have and how precious it is, 'til you lose it"



nb: sorry for the bad grammar
-isn-


0 komentar:

Posting Komentar

Playlist

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nurul Isni Sirbiyani
Palembang-Yogyakarta, Indonesia
Not so impportant. I'm ok wif myself, so don't bother urself with me n mine
Lihat profil lengkapku